BACK TO THE TOP

Cara Mengatasi Susah Tidur

Tidak sedikit dari Anda yang memiliki masalah susah tidur. Yup, ketika sudah terlarut malam namun mata masih susah diajak merem. Anda sudah berusaha untuk memejamkan mata, namun pikiran masih melayang ke mana-mana. Bagi Anda yang sering mengalami insomnia nih Ladies, ini dia tips mengatasi mata yang susah diajak merem. Simak ya?


Berdasarkan penjelasan dari dr. Rahajeng Arianggarini, Anda bisa mengetahui terlebih dahulu apa yang menyebabkan Anda tidak bisa tidur. Apakah Anda sedang tidak enak badan? Atau banyak hal yang sedang Anda pikirkan? Misalnya saja stress dan beban pikiran yang sering kali menjadi penyebab susah tidur.

Nah, cara mengatasi masalah susah tidur pada dasarnya mudah kok Ladies. Lakukan olahraga secara teratur sebab olahraga dapat membantu melancarkan peredaran darah Anda sehingga Anda tidak stress dan bisa tidur dengan nyenyak. Olahraga ini disarankan untuk dilakukan 2 jam sebelum tidur sehingga suhu tubuh Anda kembali normal. Jika Anda memiliki kondisi medis tertentu atau lebih dari usia 50, disarankan untuk bertemu dokter untuk mengetahui olahraga apa yang paling sesuai untuk anda. Di samping itu, hindari minum kafein pada sore atau malam hari. Seperti yang Anda ketahui bahwa minuman yang mengandung kafein membuat Anda susah tidur.

0 komentar:

Post a Comment