BACK TO THE TOP

Makanan Yang Baik Untukkecantikan Kulit

Kulit anda seperti kata pepatah , " Anda adalah apa yang Anda makan . " Jika Anda makan makanan yang sehat , penuh buah-buahan , sayuran , biji-bijian dan protein , dengan sedikit daging merah dan makanan olahan , kulit Anda akan terlihat sehat . Tubuh Anda tersetel untuk menyerap nutrisi dari saluran pencernaan dan kemudian memberikan energi itu untuk kulit dan organ vital lainnya .


Namun, ada beberapa makanan yang benar-benar bekerja lebih baik pada kulit Anda . Mari kita lihat beberapa masalah beberapa kulit yang umum dan berbicara tentang makanan apa yang akan membantu membuat kulit Anda terlihat lebih baik dengan cepat .



Makanan yang baik untuk kulit punggung kaki : Ubi Jalar dan Yogurt

Ubi jalar merupakan sumber makanan yang baik . Mereka kaya akan vitamin A , yang meningkatkan kolagen . Mereka adalah sumber mineral seperti tembaga ( menyediakan nutrisi bagi anda sampai dengan 50 % setiap harinya) , membantu pembentukan kolagen baru untuk mengurangi keriput . Mereka kaya selenium , dan mengurangi keriput . Rebus ubi jalar ( kulit ) selama 20-30 menit , kupas kulit ubi jalar , hancurkan dengan garpu , aduk dengan seperempat cangkir yoghurt ; kemudian dinginkan ubi jalar dan yoghurt yang telah di aduk. Setelah dingin oleskan bahan tersebut ke kulit punggung kaki, Campuran ubi jalar dan yoghurt akan menenangkan dan melembabkan kulit, dan kulit kaki akan terlihat lebih baik . Campuran ubi jalar dan yoghurt juga aman untuk digunakan pada tangan dan leher juga.

Makanan yang baik untuk flak dan kulit bersisik : Alpukat dan Madu

Flak adalah hasil dari kulit yang kering, eksim dan psoriasis . Hancurkan buah alpukat dengan satu sendok makan madu . Hasilnya akan seperti adonan pasta , oleskan secara merata di kulit yang kering kemudian tutup dengan handuk basah yang sebelumnya direndam dahulu di air teh hijau . Jika kulit anda sangat berplak , Anda dapat menghancurkan sebuah aspirin kecil menjadi bubuk dan campuran ini ke alpukat dan madu. Alpukat kaya dengan minyak lemak yang akan menutup permukaan kulit dan memulai proses penyembuhan . Kulit akan terkelupas menghilangkan kulit mati , melindungi terhadap infeksi bakteri , dan mengurangi peradangan . Lakukan ini selama 10-20 menit kemudian bersihkan . anda dapat membersihkannya dengan tisu bayi yang lembut, tapi jangan mencuci dengan sabun selama beberapa jam sehingga kulit Anda tetap lembab . Anda akan merasakan perbedaan langsung . Cobalah untuk melakukan masker ini setiap hari ketika Anda memiliki kulit berflak. Hindari sabun yang berbahan kimia dan pembersih yang kuat karena sabun akan menghancurkan semua apa yang anda telah lakukan!

0 komentar:

Post a Comment